From: "Liliek Mayasari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, October 05, 2004 9:06 AM
Subject: Re: [balita-anda] keringet buntet

> Coba bedak caladin cair, mbak. Mudah2an cepet ilang kringet buntetnya.
>
> Salam,
> mamigasha-Liliek
>
> ola anggitarini <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> dear all,
> Udah 2 hari ini, anakku nayla rewel banget, nangis melulu... tadinya aku
bingung.. ni anak kenapa sih??? eeeh tadi pagi pas nyuapin dia makan baru
keliatan, ngga taunya ada keringet buntet di lehernya... pas aku buka
bajunya .. ternyata keringet buntetnya satu punggung!!!! aduuuuuh kasian
bener si naya kecil... pantesan aja dia rewel...
> Trus..... aku minta saran dong...dikasih apa ya biar keringet buntetnya
cepet ilang, karena baru sekali ini nih si naya begini........