Mbak,
Semua buah-an itu bagus kok untuk baby, apalagi anaknya udah umur 1 th ke
atas
Kalo jeruk pilih jeruk baby seperti : jeruk pacitan, jeruk java (rasanya
manis nggak asem), mangga, jambu air, apel, water melon, melon.
Kalo bosan buahnya bisa diolah jadi milk shake, atau dibuar agar-2 buah,
bsia juga dicampur dengan yogurt

Semoga membantu
Sulis