From: Widowati Wahab [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 06, 2004 11:13 AM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] OOT- Tarif Listrik

Temans,

Tagihan listrik saya 2 bln terakhir ini kok lebih mahal ya?
Ada yg juga begitu?
Pdhl pemakaian ya itu2 aja.
Pembantu saya cerita, kmrn di Metro TV ada siaran ttg hal ini, bahwa banyak
konsumen mengalami lonjakan tarif listrik. Pihak PLN bilang, hal tsb karena
konsumen dikenakan biaya beban listrik yg sudah melebihi kapasitas. Makanya
pemadaman bergilir juga dilakukan PLN. Benar gak ya?
Ada yg kerja di PLN yg bisa kasih info?

Salam,

Kirim email ke