From: erin unya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 06, 2004 11:20 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Nyari ARSITEK & tukang bangun rumah

Mba,

temen aku kebetulan lulusan design dari Trisakti.  Dia bisa membuat design
rumah, merenovasi ataupun membangun dari awal lagi.   Kalau Mba tertarik
bisa menghubungi temenku itu, karena dari segi harga akan sangat disesuaikan
dengan budget yang ada.  Mba bisa langsung berdiskusi dengan dia.  Namanya
Fajar no. telpnya  : 0812 9659767 / 0816 1892257

bilang aja Mba temennya Erin.

Terima kasih.  Semoga membantu ya Mba.

erin-bundanya arfan