Hello bundanya ara,
lebih baik kok ditunda dulu ya jangan terburu-buru si ara masih 4
tahun kasihan. cobadeh baca millist sebelumnya adayang memberi saran
ttg amandel. kalau gak salah operasi anak baru bisa umur 7 tahun.
meskipun katanya sekarang operasi amandel itu operasi kecil, tapi
kalau masih 4 tahun anak melum bisa kendalikan diri ya...

atau cari second opinion

semoga membantu..

nuraini.

--
Best regards,
 Nuraini              mailto:[EMAIL PROTECTED]