From: dian novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 07, 2004 11:17 AM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] anak mogok sekolah

Dear mom's

saya lagih bingung nih, anak saya ( nailah) dari umur 3 tahun sudah saya
masukin ke tk kecil, dan sekarang umur 4 tahun dia sudah tk besar. nah
sekarang masalahnya , nailah mogok sekolah. setiap ditanya kenapa nggak
mau sekolah jawabannya selalu berubah ubah,, kadang alasannya capek,
bosen, dan terakhir saya tanyakan lagih dia bilang temennya yg namanya
siti bilang kalo nailah nggak usah masuk sekolah lagih trus nailah
bilang lagih yg namanya siti itu badannya gede.

tapi setelah saya cek ke sekolahnya ..ternyata yg namanya siti itu lebih
kecil dari die..dan pendiam pula. saya udah pernah bicara sama gurunya
tapi gurunya bilang siti itu nggak pernah keliatan ngejahatin nailah
tuh. waduh...saya jadi tambah bingung.

sudah berkali kali saya coba nasihati dan merayu nailah untuk sekolah
tapi hasilnya nihil.  sebaiknya saya harus gimana yah?, sory ceritanya
kepanjangan.

trims sebelumnya