From: "Anastuty K." <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 07, 2004 2:45 PM
Subject: [balita-anda] liburan...

Dear moms,

Rencananya akhir tahun ini kita sekeluarga mau liburan. Masalahnya, si
Adek masih makan tim saring. Ada yang punya tips gak, biar jadwal makan
Adek tetap seperti kalo di rumah...??? Mau dikasih bubur susu instant
terus menerus selama 5 hari kok gak tega ya...?? Atau, ada yang tau
dimana beli panci untuk bikin nasi tim dgn listrik yang cara kerjanya
seperti panci presto (maksudnya yang cepet mateng)..???

Maaf, kebanyakan nanya...

Nita