Hello balita-anda,

moms end deds,
pengalaman batuk pilek pada anak... wah emang sering sekali dan saya
sendiri sampe udah kenyang.
tetapi alhamdulillah batuk&pilek anak saya sudah banyak sekali
berkurag. sekedarcerita anak 3, 10 tahun, 7 tahun dan 6 tahun. dulu anak
yang pertama batuk menahun hanya kalau capek dan bangun pagi. anak
kedua kalau kondisi gak fit batuk siang malem kasian deh dengernya.
anakku yang ketiga dulu keringat dingin kalau malam.juga sering batuk.
saya sudah capek dan kasihan bawa anak-anak saya ke dokter& minum obat
terus.dan hasilnya hanya sembuh beberapa sementara.

seperti saya bilang alhamdulillah sekali Allah memberi obat lewat
informasi temen saya yang kebetulan dokter di Cikarang.
obat itu yaitu tetes madu, namanya saya lupa, botolnya kecil tutupnya
disertai pipet tetes untuk pemakaian.
tetes madu ini adalah (katanya yang produksi) liur pertama
si lebah. pemakaiannya cuma 1-2 tetes perhari.
maaf saya gak promosi makanya namanyapun aku gak inget, harga tetes
madu Rp100.000 (2 bulan lalu).

yang paling kelihatan selama satu minggu anakku yang ketiga saya
minumi tetes madu itu, keringat dingin (gelaja flek) langsung hilang
saya bersyukur sekali, karena sebelumnya udah pengobatan TBC 9bulan
gak mengurangi keringat dingin itu. dan anakku yang pertama sekarang
jarang sekali batuk. dan yang kedua alhamdulillah sehat..
kesembuhan memang dengan ijin Allah, kalau ini memang petunjuk dari
Allah dan ingin tau obat itu dengan
seijin temenku nanti aku kasih tau no. telepon temen saya yang dokter
itu.

semoga membantu.

nuraini
--
Best regards,
 Nuraini            mailto:[EMAIL PROTECTED]