From: Tri Agus [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 07, 2004 7:30 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] planetarium

Saya udah pernah ajak anak2 ke planetarium. Tiket anak2 s/d umur 6 thn 1.750
& diatas 6 thn 3.500 (mudah2an bener). Sabtu dan Minggu ada 4 kali
pertunjukan (kalo hari kerja 2 kali pertunjukan dan hari Senin tutup).  Kalo
gak salah itu jam pertunjukannya jam 11.00; 12.30; 14.00 dan 15.30.
Sangat menarik koq buat anak2, bahkan anak2 saya minta ke sana lagi, tapi
belom sempet2 ...

M. Tri Agus
Email : [EMAIL PROTECTED]