tolong dikirim ya mbak, makasih sebelumna

Santi Saraswati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Dear moms 'n dads,

sorry nih OOT lagi.. mau nawarin kids/woman apparel product dari
amerika. Siapa tau (rasanya) ada moms/dads yg punya usaha/toko, bisa
nambah source product dari sini. Kalau ada yg berminat serius silahkan
japri ke saya, akan saya kirim product list berikut gambarnya.

sekali lagi maaf untuk yg merasa terganggu..

regards,
Santi