Saya mendapat info ini dari kawan.
Untuk info lebih lanjut mungkin dapat ditanyakan langsung ke kantor2 LIPI.

Semoga bermanfaat,
============================

LIPI 2004
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) pada tahun 2004 akan menerima CPNS sejumlah
300 (tiga ratus) orang.

Syarat khusus:
1.   Memiliki kompetensi yang diperlukan
2.   Usia
      a. max 27 th utk akademi/sederajat
      b. max 30 th utk sarjana/pasca
3.   Usia ijazah
      a. max 5 th utk akademi/sederajat
      b. max 6 th utk sarjana/pasca
4.   IPK
      a. > = 2.75 utk sarjana/pasca (diutamakan >3.5)
      b. > = 2.75 utk akademi/sederajat (diutamakan >3.0)
5.   Utk pelamar kandidat PENELITI, diutamakan ber-TOEFL minimal 500
6.   Kelakuan baik
7.   Tidak buta warna, pendengaran baik, tidak cacat fisik yang dapat mengganggu kerja

Lamaran ke:

Panitia Penerimaan PNS LIPI d.a. PO BOX 4324 JAKARTA 12190

Lamaran ditutup tgl 8 Oktober 2004 (stempel pos)

Kelengkapan:
1. Daftar riwayat hidup
2. Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
3. Surat keterangan kelakuan baik
4. Kartu tanda pencari kerja dari Depnaker
5. Surat keterangan pengalaman bekerja (jika ada)
6. Fotokopi KTP
7. Sertifikat2 (jika ada)
8. Pasfoto ukuran 2x3 dan 3x4 (@ 2 lembar)

Pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan dipanggil untuk
mengikuti ujian tertulis.
Tidak menerima pelayanan dalam bentuk surat-menyurat.

boleh juga dong alamatnya via japri