Dear moms and dads,

Saya punya keponakan berumur 3 thn, sejak berusia 2 bulan dokter mengatakan
kalo jantungnya bocor (kalo tidak salah namanya klep jantung ya). Sejak
diketahui ada kelainan jantung, dia sering keluar masuk rumah sakit,
badannya kurus dan susah makan. adakah moms and dads yang punya pengalaman
bagaimana perawatan intensive untuk anak kelainan jantung, atau ada yang
punya artikel mengenai penyakit ini? Saya kasihan sekali, sampai sekarang
anak tersebut setiap hari harus makan obat2an dari dokter. Mohon info dan
pencerahannya.

Mama Michelle