From: Rini Rusli [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 08, 2004 12:45
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Summary: Re: Mohon Info ...

Halo,
Saya baru gabung nih... Salam kenal...
Mau berbagi cerita sama Mbak Ratih, saya selama ini control di RSB Asih,
dan
saya merekomendasikan dr. Nurwansyah.  Kebetulan sekarang saya juga
sedang
hamil anak ke-2.  Biarpun rumah saya di Cibubur, saya tetap keukeh ke
dr.
Nurwansyah lagi, udah jatuh cinta, hehehe...  Karena pengalaman waktu
melahirkan anak pertama, kebetulan saya kontraksi selama 18 jam, tapi
dr.
Nurwansyah masih tetap menunggu karena dia yakin saya bisa melahirkan
normal.  Padahal saya sudah nggak tahan minta di caesar aja.  Ternyata
berhasil normal tuh...
Memang antri banget sih, tapi bisa disiasati.  Caranya daftar dulu via
telp.
Trus pas makan siang saya minta tolong orang untuk menaruh buku control
ke
RSB Asih (karena pemanggilan pasien berdasarkan buku yang sudah
didaftar).
Pulang kantor, baru saya ke sana, jadi tidak terlalu lama menunggu.

Salam,
Mamanya Devina