Mama nya Christian,

sama dong. gigi maya (10 bulan) sekarang ini sudah 7 buah dan
kebiasaan nya sejak tumbuh gigi pertama adalah menggigit bibir
bawah. kebiasaan ini masih ada hanya saja berkurang karena
setiap kali maya menggigit bibir nya kita akan mengingatkan nya
dan kalau tidak mau, segera diberikan ratle karetnya or
biskuit. berhasil sih. kayaknya karena gigi nya gatal.tapi saya sendiri belum tau
bagaimana cara merawat giginya
kecuali menggosok gigi dan lidah nya dengan kain kassa yang
dibasahkan dengan air hangat setiap mandi.
he3x malah curhat bukannya menjawab pertanyaan.

hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id