Dear dead and mom

aduh senang sekali bisa gabung lagi selama hampir tiga bulan email saya dari telkomnet tidak bisa dibuka karena sensor server.

1. dead and mom saya mau tanya nich kemaren baby saya umur 3 bln beol warna hijau kenapa ya ? ,dia minum asi dan susu formula apakah karena ibunya kemaren kebanyakan makanan yg mengandung sentan (air perahan kelapa)

2. Istri saya memberi ASI sampai sekarang 3 bln belum haid ini normal engga ya ?

saya mohon penjelasan dan pengalaman rekan semua.

salam

papah rodza
Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA
Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com