Dear mbak Dewi...,
Kebetulan saya dulu pernah bekerja disana, dan awal tahun kemaren kantor
saya mengadakan meeting disana.
Rencana mau ke Kusuma Agro kapan? nanti bisa saya bantu untuk
booking...tentunya dengan discaunt yg ok dong...

Salam kenal
Lita ( mama Fira & Fina )

                          Dewi Ryanti Faradiba

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     [EMAIL PROTECTED]

                                    d.slb.com>        cc:

                                                      Subject:     [balita-anda] (OOT)
Kusuma Agrowisata Hotel - Malang
                             18-10-04 03:50 PM

                             Please respond to

                                   balita-anda

Dear Parents,

Ada yang tau gak ya mengenai hotel kusuma Agrowisata Malang.
Atau sudah ada yang pernah menginap disana..?
Bagus gak ya.. soalnya saya cari di website, tapi gak bisa melihat
gambarnya..
Ada yang tau juga kalau price nya..

Thanks ya parents atas informasinya

Rgds,