Kalu yang pernah saya baca sih Mega itu pernah kuliah di Psikologi UI
kok, Cuma emang ada sesuatu hal (saya nggak mau sebutin) jadinya nggak
selesai mungkin itu sekitar tahun 65 an (kalu nggak salah).

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 19, 2004 2:44 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] SAYA BERSYUKUR TIDAK PILIH MEGAWATI "Virus
free by ITP Scan Mail"

jadi nyesel nih pas pemilu kemarin milih megawati,
abisnya emang gak ada pilihan lagi sih .....SBY denger2x orangnya
fanatik dan
suka main tusuk temen sendiri dari belakang
( tahu deh bener apa enggak...ini rumor temen2x di ktr ).

                      [EMAIL PROTECTED]

                      o.id

                                       To:
[EMAIL PROTECTED]

                      10/19/2004 02:22 cc:

                      PM               Subject:

                      Please respond           Re: [balita-anda] SAYA
BERSYUKUR TIDAK PILIH MEGAWATI  "Virus free by ITP Scan Mail"

                      to balita-anda

Nambahin  boleh ya,...Pak,.... padahal Ibu Mega sendiri yang ngomong
bahwa
siapapun yang menang, yang kalah "mesti" bisa berbesar hati menerima
kekalahannya dengan "legowo",..  nyatanya ???....

                      mertosono sumanto
                      <mertosono_mertosono        To:
                      [EMAIL PROTECTED]
                      @yahoo.com>                 cc:
                                                  Subject:
[balita-anda] SAYA
                      BERSYUKUR TIDAK PILIH MEGAWATI  "Virus free by ITP
Scan
                      10/19/2004 02:11 PM          Mail"
                      Please respond to
                      balita-anda

Megawati Tidak akan Hadiri Pelantikan SBY
Senin, 18 Oktober 2004 | 21:33 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta:Presiden Megawati Sukarnoputri tidak akan
menghadiri pelantikan presiden terpilih periode 2004-2009 Susilo Bambang
Yudhoyono-Jusuf Kalla di gedung MPR/DPR 20 Oktober mendatang. Alasannya,
tidak ada ketentuan dalam mekanisme pergantian calon presiden dalam
aturan
yang ditetapkan DPR sebelumnya.

"Mekanismenya kan tidak mesti serah terima jabatan itu hadir dua-duanya.
Lagian kursi yang disediakan hanya satu, tidak dua," kata Wakil Sekjen
PDI
Perjuangan, Pramono Anung usai buka bersama di kediaman Megawati,
Kebagusan
Jakarta Selatan, Senin (18/10) malam.

Pramono mengatakan keputusan Megawati itu telah disampaikan kepadanya,
namun ia tidak menyatakan secara pasti, apakah pernyataaan itu hasil
pertemuan dengan ketua MPR dan ketua Mahkamah Konstitusi .

Pramono juga menyatakan, Megawati tidak memperdulikan rencana kedatangan
wakil presiden Hamsah Haz dalam pelantikan itu. Sedangkan menurut Pram,
pihaknya telah menghimbau anggota DPR di fraksi PDIP untuk tetap hadir
dalam pelantikan itu.

Sementara itu, salah seorang tim sukses Megawati dalam Pemilihan
presiden
lalu Sutradara Ginting, ditengah acara buka bersama itu, menyampaikan
pandangannya bahwa Megawati tidak perlu hadir dalam acara pelantikan.

Ginting beralasan, Megawati, yang pernah menjadi presiden, dan SBY-Jusuf
Kalla selaku menterinya tidak pantas mendatangi acara pelantikan itu.
"Seharusnya Jenderal SBY yang tahu diri dan menemui Ibu terlebih
dahulu,"
katanya.

Yah memang perempuan ini tidak pantas jadi presiden karena:

1. Goblok (sekolah S1 aja tidak tamat padahal anak presiden 1)

2. Overweight berat

3. Pendendam, pendengki

4. Tidak bisa menerima kekalahan

Untung negara ini tidak dipimpin orang goblog ini lagi...

vote.yahoo.com - Register online to vote today!

  "Virus free by ITP Scan Mail"

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak
2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu
nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom
dengan
tarif Rp 1.500.