From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 20 Oktober 2004 8:00
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Ask Obat Batuk

Mbak Winda,

Kalo coba tradisionil punya mau nggak??
Aku barusan kena batuk sampe hampir 1 bulan, macem2 obat aku minum sampe
obat cina segala,
ternyata pake tradisionil malah 2-3 hari sembuh.
Pake kunyit ( 1 ruas jari aja, coba dulu) diparut, peras airnya campur ama
madu, diminum kayak minum obat aja (bbrp sendok makan). Sorry kalo nggak
membantu yah...

Diani - Jevon's mom

"Winda (Accounting Layer, PKP-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
Others, 19/10/2004 03:51 PM