From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 19, 2004 2:27 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] SAYA BERSYUKUR TIDAK PILIH MEGAWATI

Yth. Bapak Mertosono,

di bulan suci ini ada baiknya kita melatih diri menjadi lebih baik dari hari
- hari yang lalu.

Sangat - sangat  disayangkan ( memalukan sekali yahhh...very poor !!! )anda
punya komentar seperti dibawah ini.

Sekali lagi saya sangat menunggu komentar anda yang educated, supaya
tercermin bahwa milist ini memang terdiri dari orang - orang yang yang
memiliki dasar dan wawasan yang baik.

Nobody perfect man!!!

--Ana

Yah memang perempuan ini tidak pantas jadi presiden karena:

1. Goblok (sekolah S1 aja tidak tamat padahal anak presiden 1)

2. Overweight berat

3. Pendendam, pendengki

4. Tidak bisa menerima kekalahan

Untung negara ini tidak dipimpin orang goblog ini lagi...

vote.yahoo.com - Register online to vote today!

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2