From: eny [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 20, 2004 10:34 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Buka Puasa di luar (URGENT!!)

Dear Parents,

Bisa bantu saya, ceritanya qta (sekeluarga) mau buka puasa diluar sekalian
ajak anak main
dan mencari buku sekolah utk keponakan..
kira2 di mal mana ya yg enak dan ada fasilitas (main dan toko buku)-nya

saya sangat menghargai bantuan parents semua

salam,

bundanya alika
ygbingungkrnkebanyakanmal

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.