From: Dewi Ryanti Faradiba [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 19 Oktober 2004 12:40
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] (OOT) Kusuma Agrowisata Hotel - Malang

Mbak Desy, Mbak Lita, Mbak Opi,

Makasih ya atas sharingnya..
Rencanannya kita sekeluarga mo nginep disana tgl 17 November setelah
lebaran..
sekalian mo ajak orang tua libur.. heheheh...

Mbak Lita,
Aku bisa dpt price listnya gak ya...
Siapa tahu temen mbak Lita ada ..bisa diforward ke aku donk..
thanks ya..
btw, sudah fully book belom ya...

Thanks ya moms..!!

Rgds,
dewi - Alvin's mom

At 06:12 PM 10/18/2004 -0700, novita lidiawaty wrote:
> [...]
>
>salam,
>Opi-Mama Syifa
>

>Dewi Ryanti Faradiba wrote:
>Dear Parents,
>
>Ada yang tau gak ya mengenai hotel kusuma Agrowisata Malang.
>Atau sudah ada yang pernah menginap disana..?
>Bagus gak ya.. soalnya saya cari di website, tapi gak bisa melihat
>gambarnya..
>Ada yang tau juga kalau price nya..
>
>Thanks ya parents atas informasinya
>
>Rgds,
>dewi

>vote.yahoo.com - Register online to vote today!

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2