> [...]
> yang kami timpa beberapa kali dan
> menghubungkannya dengan Berita dari masjid Nabawi ini. Saya langsung
> berusaha memforwardkannya dan akan
> membuat fotokopi dan menyebarkannya di lingkungan sekitar saya dan
berharap
> insyaalloh, Alloh akan membuka jalan
> dan risqi kami untuk dapat bekerja di Dubai, karena saya yakin apa yang
> telah ditetapkan oleh manusia  bukanlah
> keputusan akhir yang Alloh kehendaki, semuanya bisa berubah dengan
> kuasa-NYA.
> ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR, LLAILAAHA ILLALLAAHU WALLAHU
AKBAR.

> [...]
> seperti ini dan saya tidak menyebarkannya,
> kemudian dua minggu kemudian saya kehilangan sesuatu yg berharga bagi
saya.

> Kemungkinan ada hubungan atau tidak mengenai kejadian diatas hanya Allah
> SWT yg tahu, bagi saya
> kehilangan sesuatu berarti kita harus lebih deket dan banyak berdoa kepada
> Allah swt. Bukan email surat berantainya
> yg utama, tapi message kalau kita ada sedikit rizki distribusikan pada yg
> kurang mampu??????
> 1 minggu ramadhan, kalkulasikan semua yg telah kita miliki? dan berapa

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.