buat mbak ina, pak hermawan dan ayahnya irfan
thx for info nya

Lystin

----- Original Message -----
From: "Ina Ratnawulan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, October 22, 2004 8:42 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya HCB (Hartz Chicken Buffet) halal atau tidak

> lho pak Hermawan kok jawabannya begitu?
> kalau tidak tahu tidak perlu menjawab 'halal' atau 'tidak'nya juga tidak
> apa2 kok...
> serahkan saja pada yang lebih tahu urusannya..
>
> Mba Lystin, mungkin mba bisa mendapatkan jawabannya di milis
Halal-Baik-Enak
> kalau mau subscribe: [EMAIL PROTECTED]
>
> Maaf tidak bisa membantu lebih banyak.
>
> Terima kasih,
> ~ina

paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2