From: "Amin Ch" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, October 22, 2004 12:01
Subject: RE: [balita-anda] OOT: Beli PC

> murah dan bagus karena udah langganan dari 5 thn lalu yah? jadi kalo
> langganan baru, belum tentu dapat fasilitas seperti itu yah maksudnya ?
> spec standar maksudnya pc yang dibeli belum ketinggalan teknologinya. jadi
> dapat diinstall software2 versi terbaru dan dapat dijalankan dengan baik.
> kalo UPS APC bagus gak yah?

paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2