From: Meita R. Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 22, 2004 1:45 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] (tanya)DSA di hermina jtnegara

Dsa Putra Dokter Idham Amir.... tapi kemarin aku sempet periksa dengan
dokter Taslim berhub dokter Idham lagi ga praktek..Ternyata orangnya lebih
enak ya?? kalo dengan dokter Idham orangnya cool banget... ramah sih tapi
kalo jawab pertanyaan krg memuaskan...

bunda hanum aku rencananya mau pindah dokter ke dokter Taslim... kebetulan
besok pagi mau coba yang klinik ekslusif punya Hermina Jatinegara yang
baru.... gpp khan kalo kita lanjutin imunisasi dengan beliau?? beliau mau
engga kalo kita tanya2 per telf? punya no hpnya ngga??

"Mirza, Hamida" <[EMAIL PROTECTED]>
10/22/2004 01:23 PM
Please respond to

cc

Subject
RE: [balita-anda] (tanya)DSA di hermina jtnegara

Dear Ina-yeyeng's mom,

kalo saya dsa putri saya, Hanum, sejak usia 1 bulan sampai sekarang Hanum
1
tahun, dsa-nya di hermina jatinegara Prof.DR.Taslim.
Memang sih orangnya udah agak tua, tapi lumayan ramah dan kalo ditanya
tanya
mau dijawab dan juga beliau adalah spesialis neurologi (=ahli syaraf).
Untuk
pasien cukup ramai dan antriannya cukup panjang.
Enaknya lagi untuk prakteknya hampir tiap hari kecuali kamis, malah ada
praktek paginya loh.....

Untuk tarif memang berbeda dgn yg lain, dsa ini agak lebih mahal dibanding
dsa lain (maklum beliau sudah profesor)

Semoga membantu,
Bunda Hanum