From: "Murni" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, October 25, 2004 8:19 AM
Subject: [balita-anda] OOT: Terapi Batu Giok (mohon informasi pengaruhnya
terhadap Batita s/d manula)

> Terima kasih kepada moderator dan Mohon maaf sebelumnya jika email ini
mengganggu,

> apakah dari rekan-rekan ada yang pernah mendengar tentang terapi Batu Giok
>
> apakah rekan-rekan mengetahui efek samping (negatif dan positif) dari
terapi Batu Giok baik terhadap balita s/d manula.

> Atau mungkin ada yang mempunyai informasi lengkap mengenai terapi batu
giok ini.

> Saya pernah mendengar bahwa tempat terapi batu giok harus selalu
digunakan, tidak boleh berhenti. Apakah akibatnya jika ada jeda didalam
pemakaiannnya, baik terhadap balita s/d manula.

> Untuk informasi yang diberikan, saya mengucapkan banyak terima kasih.
>

> murni

>  ALL-NEW Yahoo! Messenger - all new features - even more fun!

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.