From: Kusumaning Tias [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 25, 2004 9:36 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya dokter kebidanan yang komunikatif di RSB Asih

Moms,
Tolong saya diberi tahu dokter spesialis kebidanan di RSB Asih yang bagus
dong.. karena saat ini saya berencana ingin hamil anak kedua & sedang
mencari-cari dokter yg baik dan komunikatif en kalau bisa sih yang tidak
suka ambil tindakan ceasar kecuali kondisi khusus.
Boleh juga kalo ada dokter yg bagus di RS Hermina Jatinegara / RS Mitra
Keluarga Jatinegara (ke-2 RS ini dekat rumah, tapi kalau di RSB Asih saya
melahirkan anak pertama di sana dan suka dengan suasananya, tidak seperti
RS). Sebelumnya saya juga ingin tes pra kehamilan, kira2 lab yg bagus dimana
ya?
Thx atas infonya
Mama Jasmin