From: Ditta Anwiena [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 25, 2004 11:52 AM
To: Balita Kita; ibu_anak; We_r_mommies; Anakku; Balita-anda
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Balita Batuk

Dear All,

Mohon info anak saya 16 bulan badannya panas 38 derajat, sudah di
berikan penurun panas, sampai saat ini panasnya masih naik turun.
Selain itu dia juga pilek dan batuk reak. Mungkin demamnya karena radang
pada tenggorokkannya. Utk reaknya sudah di berikan Mucopect 10 tetes
pagi ini.
Jika reaknya tidak juga sembuh, kapan sebaiknya di bawa ke fisioterapi
utk terapi uap? Katanya dengan terapi lebih baik dari pada mengkonsumsi
obat2an. Tetapi apa harus menunggu sampai badannya tidak deman dulu?
Mohon info dan pengalamannya.

Cheers,
Ditta

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.