Waktu anak saya 1 thn juga kena campak juga dikasih
mapoh. kata sinse sih nggak apa2 dikasih mapoh kalo
anak panasnya tinggi biar kalo emang campak bisa
keluar semua campaknya.
malah anak saya waktu itu lebih parah lagi ... sebelum
campak dirawat inap selama 2 minggu, pertama hanya
muntah doang setelah dikasih obat dr sembuh tapi bab
terus & panas trus dibawa ke RS dirawat inap selama
beberapa hari gak ada perubahan sama sekali malah
perutnya kembung (membesar). Atas saran teman akhirnya
saya pindahin anak saya ke RS lain, baru nunjukin ada
perubahan dan akhirnya diperbolehkan pulang. Setelah
pulang kerumah 2 hari badannya panas lagi & muntah2,
saya & suami nggak tau harus gimana karna kami disini
nggak ada keluarga, ortu & saudara semua dikampung.
Mama saya suruh bawa pulang ke kampung aja biar
diobatin disana, akhirnya saya nekad juga bawa anak
saya pulang padahal kampung saya jauh loh ... naik
pesawat 1 jam nyambung naik mobil 3 jam ... saya
bersyukur banget selama perjalanan anak saya tidak
apa2 ... setelah sampai anak saya langsung dibawa ke
sinse, sama sinse cuma dikasih mapoh doang besoknya
campaknya langsung keluar. kata sinse sebenarnya dari
pertama anak saya sakit itu udah mau keluar campak
hanya dikasih obat macam2 dan di influs jadi campaknya
nggak bisa keluar2.

=== message truncated ===