From: Mardiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 25 Oktober 2004 15:38
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Terlambat imunisasi campak

wah.. mba' ati sama nih kasusnya sama saya, waktu anak pertama schedule
imunisasi lengkap & tepat, begitu anak ke-2 telat melulu (maaf ya Kalif)
anakku Kalif udah mo 1 th juga belom imunisasi campak, kmrn waktu batuk
pilek (lagi) aku tanya DSA-nya apa sekalian sama MMR nanti dok.. trus
ktanya 'gak pa2 kok minggu besok balik lagi utk imunisasi, gak perlu
nunggu MMR.. jadi intinya sampe umur 1 th masih bisa diberikan imunisasi
campak.
makasih jg nih udah diinget-in utk imunisasi campak utk Kalif.
moga membantu

bunda Kahla & Kalif