From: "Henny" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, October 05, 2004 11:25 PM
Subject: Re: [balita-anda] Saran doonnk

> Mamanya Kathleen..
> Seminggu yg lalu Rahma (16 bln) dibawa ke fisiotherapi, buat terapi
> jalan sih, tapi sekalian terapi bicara juga biar bicaranya nggak terlalu
> bahasa planet. Buat terapi bicara katanya bisa dikasih biji kacang ijo
> atau beras biar di genggam atau dimainin, soalnya syaraf wicara itu ada
> ditelapak tangan. Trus diusap dada dan punggung sama telapak tangan kita
> 2x50  sehari pagi dan sore biar anaknya tenang, dan timbul percaya diri,
> trus tangan dan kakinya dipijat, yaa 3 menitan lah, itu semua dilakukan
> kalo lagi bermain.
> [...]

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.