From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, October 23, 2004 1:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Sup untuk bayi 7 bulan keatas

> Mumpung masih cerita makanan bayi. bayi saya usia 6 bulan kayaknya bosan
saya kasih bubur Milna. saya pengen buat sendiri tapi ngak tahu gmana
komposisinya.. ada yang bisa bantu ngak ya>>>

Bisa mbak....asalkan olive oil bisa aja dipake. Tapi jangan olive oil
> yang untuk kosmetik yach biasanya klo yang buat kosmetik udah dicampur
> campur, baunya aja lain klo yang buat kosmetik ama yang asli.
>
> Dewi

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.