Mbak, di matahari ada juga baju koko dan baju muslim untuk bayi di bwh
setahun... coba cari merek duck2... kemarin aku ke arion liat itu bagus
banget... ada ukurannya kok s,m, l... kalo untuk bayi umur 5 bulan bisa
pake ukuran s. harganya 80rb-an... kalo untuk cewek warnanya pink dan
kuning.. kalo baju koko lengkap ama celananya warnanya ada putih, biru
tua, biru muda ada bordiran garis ditengahnya lucu deh...

rencananya putra juga mau aku beliin itu minggu depan... ayo buruan
kesana... kalo untuk merek cool disana lagi discount 20% sampe akhir bulan
ini... lumayan khan??

hera <[EMAIL PROTECTED]>
10/26/2004 03:18 PM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Tanya : baju muslim utk anak usia 5 bulan

Counter Cool di MKG ada di lantai 2, gak jauh dari gramedia.

on 10/26/04 1:38 PM, Aik at [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Mbak, di lantai berapa ya?
> Bukan yang didalam Diamondnya kan ya?

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.