Utk daerah Jabotabek tidak ada mbak

----- Original Message -----
From: "lilis setiawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 28, 2004 09:11
Subject: [balita-anda] Lowongan kerja sebagai internal control

Dear Rekan2 milis,

Saya mau iklan nih buat lowongan pekerjaan. Kebetulan saya sedang cari staf
buat di Surabaya dan Denpasar.

Kualifikasi Staf :
1. S1 Akuntansi dengan IPK min 2,75
2. Berpengalaman sebagai internal control atau auditor Bank min 2
    tahun.
3. Umur maksimal 28 tahun

Kualifikasi Kabag
1. S1 Akuntansi dengan IPK min 2,75
2. Berpengalaman sebagai internal control atau auditor Bank min 3
   tahun
3. Umur maksimal 30 tahun

Diutamakan lulusan dari perguruan tinggi swasta seperti Petra, Widya Mandala
untuk Surabaya.

Lamaran lengkap beserta gaji yang diminta dan pasfoto terakhir ukuran 3x4
serta copy KTP harap dikirim via Pos ke saya atau dikirim via email ditunggu
paling lambat tanggal 14 Oktober 2004.

Berikut alamatnya :

Lilis Setiawati
WaKa SKAI Kontrol Internal
Bank Mayapada Internasional
Mayapada Tower lantai 2
Jl. Jendral Sudirman Kav. 28
Jakarta 12920

Rgrds,
Lilis

Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.