sedihnya mba ......... saya turut berduka untuk mendiang anak mba.
menurut temanku, Shinta ini menderita sakit kanker tenggorokan.

                      Caecilia

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      id>                      cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  Re: [balita-anda] moment yg
mengharukan
                      10/28/04 09:59 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

sedih ya..., saya jadi ingat saat mendiang anak saya pergi selamanya
meninggalkan kami ortunya, karena saya masih di RS dan dia dimakamkan di
semarang (permintaan opa&oma kedua pihak), jadi sebelum dia di bawa saya
peluk dan cium terakhir sambil memberikan rosario kesayangan saya untuk
dia.
sekarang dia sudah bahagia di surga...