From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 28, 2004 11:48 AM
Subject: [balita-anda] Tanya dong?

> Dear moms n dads,
>
> OOT nih...
> Aku lagi nyari2 info ttg perumahan (udah ada pandangan sih di mana), cuman
> barusan crita2 ama temen soal tuh perumahan, temenku bilang disuruh mikir2
> lagi soalnya dalam perumahan ada 'sutet' (istilah tegangan tinggi), yg
> katanya gak bagus u/ tempat tinggal  terutama anak2 karena radiasinya.
> Aku lihat sih, emang ada menara dan kabel2 listrik (cukup gede) yg
> melintas deket blok rumah itu, dan kayaknya menara itu dibangun bukan
> dengan pasak paku bumi.
> [...]

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.