----- Original Message -----
From: "Rony Setyo Hariyono" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 28, 2004 2:05 PM
Subject: Re: [SSR-Klub] Daftar Obat yang tidak boleh di Konsumsi

>  di beberapa milis saya sering mendapat informasi ini,
> tetapi sudah banyak yang membantahnya. Berhubung saya
> lupa bantahannya saya coba cari di google dengan
> search key : obat-obat berbahaya inza
> Ternyata muncul bantahan dari dolter yang berkompeten
> di bidang farmasi di milis MLDI.
> http://www.mail-archive.com/[EMAIL PROTECTED]/msg09441.html
> yang isinya seperti di bawah ini, semoga bermanfaat:
>
>     * Dari: Evi Armilasari
>     * Judul: RE: [MLDI] obat-2 terlarang
>     * Tanggal: Sun, 08 Jun 2003 23:51:03 -0700
>
> Dear rekan-rekan,

> [...]

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.