Thanks you banget Moms atas sharingnya....semoga mudiknya lancar-lancar aja....:-)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "Yenni Afrianti" <[EMAIL PROTECTED]>"Yenni Afrianti" <[EMAIL PROTECTED]>

          "Yenni Afrianti" <[EMAIL PROTECTED]>

          10/28/2004 04:10 PM

          Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>

cc

Subject

RE: [balita-anda] Mudik by Plane

Untuk lebih amannya mbak, kasi kapas di kuping anak, dan usahakan pada
saat take off dan landing anak minum susu (harus pakai dot atau ASI lho
ya.....)Triknya usahakan anak haus pada saat take off/landing, jadi
ngedotnya bisa kuat.

Mamanya Naufal-Nabil-Nadhif