From: "Eva Evita Zanobia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, October 29, 2004 2:47 PM
Subject: [balita-anda] OOT - Passport Certificate

Moms / Dad,

Mohon bantuannya, kebetulan saya sedang mengurus beberapa dokumen di Bank,
dan mereka menanyakan saya mengenai Passport Certificate. Saya sudah
menanyakan ke mereka (kebetulan Bank nya diluar negeri) mereka menyatakan
bahwa sejenis certificate dari passport kita yang sudah di legalisir oleh
Lawyer.

Apakah Moms/ Dads ada yang pernah dengar mengenai ini, dimana ya
pengurusannya? apa langsung ke lawyer, meminta mereka untuk meng-stempel
passport ktia?

Please advise.

Thanks,
Eva

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.