-----Original Message-----
From: edp [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 01, 2004 8:43 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kulit memerah

Selamat pagi

 Saya mempunyai anak berumur 1 tahun bernama ananda , 3 hari terakhir
ini nanda mengalami iritasi kulit di bawah matanya dekat pipi awalnya
saya kira seperti bisul atau bintitan (kata orang) tapi malahan yang
terjadi justru kulitnya jadi memerah seperti habis terbentur benda keras
padahal tidak terbentur apapun . saya curiga nanda terkena sengatan
binatang pada waktu tidur soalnya kulitnya mulai merah pada waktu bangun
tidur . saya sudah coba kasih minyak tawon namun belum hilang juag
Saya mohon bantuannya apa ada obat yg bisa  menyembuhkan atau
menghilangkan luka tersebut .Saya takut dia terkena penyakit kulit yg
disebabkan serangan binatang kecil .

Saya Mohon bantuan dan saran-sarannya.

Thnks

Ayahnya Nanda