Dear moms & dads BA,
Bbrp waktu y.l dompet Balita Anda mengirimkan dana untuk Sharom dan Ghulam,
berikut adalah mail dari Lidya, relawan yang menghandle kedua anak ini
dalam hal pengobatan dari awal hingga saat ini.

Dibawah saya postingkan dari web nya Guhlam mengenai donasi dan riwayat
Guhlam, untuk yang tidak bisa akses ke internet..............

----- Forwarded by Nyoman RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD on 11/01/04 08:37 AM
-----

                      Lidya Oscar

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/[EMAIL PROTECTED]
                      o.com>                   cc:

                                               Subject:  Terimakasih atas bantuannya
untuk Sharom dan
                      10/31/04 01:40 PM         Ghulam.

Dear mbak Nyoman,

Terimakasih ya atas bantuannya buat Sharom dan Ghulam.
Berikut aku mau sampaikan informasi mengenai kedua anak tersebut.
Mengenai Sharom,setelah menjalani tes EMG (Elktro Miograf)  tes untuk
mengetahui apakah serabut ototnya masih berfungsi dengan baik atau
tidak,dokter menyimpulkan bahwa Sharom menderita DMP(Distropi Musculas
Progressif) / penghancuran organ tubuh oleh kekebalan tubuh. Di mulai dari
ujung sampai pusat otot2 akan mengalami kerusakan.Otot dan sendi kemudian
akan mengalami penurunan fungsi.Sampai dengan pada Diagframa dan otot
pernafasan.Dan akan mengakibatkan kematian.Sifatnya per-lahan2 ( 6 bulan-2
tahun).Belum diketahui penyebab utama dari penyakit ini,tapi ada
kemungkinan karena faktor kekacauan dalam DNA.Penyakit ini sangat langka
dan belum ada obatnya.Sampai saat ini Sharom masih tetap menjalani
Fisioterapi  dan pengobatan di bawah pengawasan dokter.So,yang penting kita
tetap berusaha semaksimal mungkin untuk Sharom,sambil terus percaya mujizat
dan Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik bagi Sharom.
Informasi tentang Ghulam........
Sampai hari ini Ghulam masih terus dirawat di ruang isolasi RSCM.tgl 28
0ktober yang lalu Ghulam mengalami pendarahan hebat lewat mulut dan BAB
nya.Minggu depan di rencanakan Ghulam menjalani Endoskopi ulang untuk
mengikat varies dalamnya.

Untuk laporan keuangan dapat di lihat di website kami
www.carekid.bravehost.com.

Sekian dulu info dari aku ya mbat,sekali lagi terimakasih untuk kepedulian
mbak Nyoman dan teman2 dari Balita Anda.
Salam & Doa,
 Lidya Mantiri.

Saya postingkan mengenai donasi dari webnya :
                 Kepada Donatur yang terhormat kami ucapkan

                               TERIMA KASIH

                     -------------|
 Dana yang telah diterima<?xml:namespace
                    |             |
 prefix = o ns
                    |             |
 = "urn:schemas-microsoft-com:office:offic
                    |             |
 e" />
                    |             |

----------------------------------------------------------------------------------------------------------+-------------|
|                 Tanggal                 |        Nama Donatur        |
Daerah               |Jumlah ( Rp. |
|                                         |                            |
                    |      )      |
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|08 Oktober 2004                          |Natalis Sitanggang          |
Balik Papan            |      100.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|                                         |Asri                        |
                    |      150.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|11 Oktober 2004                          |NN                          |
                    |      100.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|                                         |NN                          |
                    |      100.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|12 Oktober 2004                          |Merliana Gumulya            |
                    |      300.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|                                         |Jeany Devi                  |
                    |      500.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|14 Oktober 2004                          |Ferry P. Siahaan            |
                    |      100.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|                                         |Hamba Allah                 |
                    |      100.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|15 Oktober 2004                          |NN                          |
                    |    1.000.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|                                         |NN                          |
                    |    1.000.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|                                         |NN                          |
                    |      700.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|                                         |NN                          |
                    |   10.000.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|                                         |PT. Merck / Ibu Lita        |
Jakarta              |    1.666.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|18 Oktober 2004                          |NN                          |
                    |       50.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|19 Oktober 2004                          |NN                          |
                    |      500.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|20 Oktober 2004                          |Meutia Miranti ( Dompet     |
Jakarta              |    1.000.000|
|                                         |Balita Anda )               |
                    |             |
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|                                         |NN                          |
                    |       10.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|28 Oktober 2004                          |Widodo Purnomosidi          |
Perth, Australia          |    1.000.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|                                         |Swanny Kurnia               |
Jakarta              |      250.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
|                                         |Renny Anggraini             |
Jakarta              |      100.000|
|-----------------------------------------+----------------------------+-----------------------------------+-------------|
                                     Total                             |
                    |   18.726.000|

-----------------------------------+-------------|

-------------------------------------------|

-------------------------------------------|
 Lidya Mantiri :      HP. 0852 160 100 98   |

 Telp. 021 ? 530 5578                       |

 email. [EMAIL PROTECTED]               |                                           |

-------------------------------------------|

 Nama                               : Ghulam Asjad

 Tempat/Tanggal Lahir         : Malang / 13 Maret 2003

 Alamat  Sementara               :  Jln.  SMEA 6 RT 09/RW 09 No. 54, Cawang III,
Jakarta
 Timur - Indonesia

 Alamat  Asal                        :  Tawang  Sari RT. 04/08 Desa Tawang,  Kec.
Wates,
 Kediri - Jawa Timur - Indonesia

 Nama Ibu                          : Novitasary

 Sejak  tgl.  25  September  2004  Ghulam  kembali dirawat di RSCM ruang Paviliun
Tumbuh
 Kembang  (  PTK  )  kamar  01 di bawah pengawasan dan perawatan dr. Hanifah Oswari,
MD.
 Karena ia menderita gagal hati kronis ( Cirrhosis Hepatis ).

 Pada  tgl.  3  Oktober  2004  Ghulam  dirawat di ruang IW ( ruang isolasi anak )
karena
 kondisinya  yang memburuk.  Hampir setiap Minggu Ghulam harus menjalani transfusi
darah
 terus  menerus  karena HB nya yang rendah, hatinya sudah tidak berfungsi lagi,
perutnya
 membesar  dan  keras,  urat-urat  dibagian perutnya tampak jelas dan kakinya pun
tampak
 urat-urat,  menurut  dokter, Ghulam mengalami varises dalam. Dalam sehari ia bisa
buang
 air besar 11 sampai 20 kali itupun tinjanya bercampur darah.

 Dokter mengatakan satu-satunya cara untuk kesembuhan Ghulam adalah dengan
transplantasi
 hati  operasi  itu  hanya  bisa  dilakukan  di  Jepang,  Singapura dan Cina. Belum
lagi
 biayanya  yang  sangat  mahal dengan total biaya Rp. 800 Juta. Dengan rincian biaya
Rp.
 450  Juta  untuk  operasi  dan  sisanya untuk obat-obatan dan juga biaya hidup selama
8
 bulan  di  negara tempat berobat, karena setelah operasi keadaannya harus terus
menerus
 dipantau.  Tetapi  bila  operasi ini berhasil, maka Ghulam akan mempunyai harapan
hidup
 80-90 % dan tentunya hal ini sangat kami harapkan bisa terjadi.

 Kami,  beberapa  rekan  yang  peduli  dengan  Ghulam  selama beberapa bulan ini
mencoba
 membantu  untuk  biaya  transfusi  darah,  albumin dll. Untuk sekali transfusi
anggaran
 biaya  kami  sebesar Rp. 2 Juta, sesuai dengan kebutuhan. Dan sampai pada tgl 5
Oktober
 2004  biaya  di  rumah  sakit  sudah  mencapai  Rp.  13  Juta dan jumlah ini akan
terus
 bertambah sampai dengan kondisi Ghulam sudah memungkinkan untuk pulang / rawat jalan.

 Selama  ini  kami  sudah berusaha mendukung secara finansial, bersama-sama dengan
orang
 tua  Ghulam.  Tetapi  kami  harus  mengakui  bahwa kami tidak lagi mampu
menanggungnya.
 Sedangkan  membiarkan  Ghulam  menanggung sakitnnya sendiri juga rasanya tidak
mungkin.
 Keterbatasan  anggaran  kami  ini  saat  ini  tidak  lagi memungkinkan kami untuk
dapat
 membantu  biaya  rumah sakit sekalipun. Untuk itu kami memberanikan diri untuk
mengajak
 rekan-rekan   sekalian   supaya   mengambil  bagian  dalam  proses  pengobatan
Ghulam.
 Seberapapun  dukungan dana yang diberikan akan digunakan untuk pengobatan Ghulam
selama
 berada di Rumah Sakit. Dan bila Tuhan mengijinkan, Biarlah dana yang terkumpul ini
bisa
 menolong dia untuk proses operasi selanjutnya, di Jepang.

As of 01/10/2004, the email address [EMAIL PROTECTED] of your correspondent
will be replaced by [EMAIL PROTECTED]

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.