Title: Message
        Oh  ito monang toh yg nitip pesan sama ayahnya irfan, ide yg bagus jg untuk jamnya yg digeser, mungkiin sekitar jam 3an  gimana yg lain.......

        bundanya nurul ( wong Medan )he....he...
-----Original Message-----
From: Hamonangan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 01, 2004 11:23 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Info : Famgath Lebaran at Palembang

hehe..kemaren waktu acara buk ber nya BA depok, saya sempet bilang ke ayahnya irfan kalo saya
juga pengen banget ikutan famgath nya di plg..
cuman schedulenya emang tgl 16 itu baru nyampe (pagi), 15 malem dari lampung..
tapi kalo acaranya sore mungkin bisa kali yaa..paling juga mertua geleng geleng kepala..ni anak baru nyampe
udah kabur...heheh..
btw..kalo emang sudah fix tgl 16, ya gpp..sesuai rencana aja..

salam
monank tampubolon