From: Ermalen Dewita [mailto: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Mon, 1 Nov 2004 22:41:44 +0800
Subject: Re: [balita-anda] Ada Engga Yang Tau Dimana Bisa Cari PRT Infal?

Mbak Susan... sebaiknya dipikirkan lagi tentang PRT<br>infal... barangkali Mbak bisa
nyari solusi dengan <br>memanfaatkan PRT atau BS yang ada saja...karena<br>demi
keamanan keluarga mbak dan anak2....<br>PRT atau BS infal kan bersifat
insidentil...kita kan<br>blom tau karakternya gimana... apalagi anak Mbak<br>masih
kecil2....<br>Aku sendiri nih berusaha berlapang dada dan berbesar<br>hati saat
lebaran nanti harus ngurus si kembar (3,4 thn)<br>dan Karin (10bln) tanpa bantuan PRT
or BS...<br>yach..paling aku berusaha mbujuk suami biar berbaik<br>hati untuk urusan
anak2 dan rumah tangga....<br><br>Kejadianku tahun lalu... aku ngambil BS di salah
satu<br>yayasan...dg perjanjian gak pulang lebaran.... tiba2<br>dia minta pulang...dg
alasan bapaknya sakit keras...<br>aku gak mungkin paksa dia tetep gak pulang
kan...<br>daripada dianya sering melamun... sampe gak mau<br>makan.... terpaksa deh
aku relain dia pulang.....<br>blom lagi dia nambil kaos
kesayanganku.....<br><br>sebaiknya
  pertimbangakan lagi deh mbak...<br><br>maaf kalo gak
"susanna oktavia" <[EMAIL PROTECTED]><br>To: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL
PROTECTED]><br>Sent: Monday, November 01, 2004 9:00 PM<br>Subject: Re: [balita-anda]
Ada Engga Yang Tau Dimana Bisa Cari PRT
 situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi Majalah
Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2<br>ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30
Nov. 2004.<br>Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.
bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/<br>>> Info balita,
http://www.balita-anda.com<br>>> Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL
PROTECTED]<br><br>

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi