mbak susanna,.
coba baca koran tempo hari ini mbak ada lembaran khusus keluarganya
disana ada arikel tentang tenaga infal sekaligus ada alamat yayasan yg
menyediakan lengkap dg gaji dan by adm nya
coba lihat aja ya mbak,...
aku sih pegang korannya sekarang, ku sebut aja ya yayasannya
1. yayasan ibu hadi
2. yayasan mutiara ibu
3. yayasan tiara cipta
4. yayasan dwikarya
5. yayasan suster tim
6. yayasan ria asih
7. baby sitter terampil dan islami, blk muslimat NU

nah coba aja ya mbak

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office