From: Rahma Dewi Suryantari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 01, 2004 4:02 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Mata ber-air

Mbak Yanti,
Dulu anakku juga matanya berair terus beberapa minggu stl lahir sampai usia
6 bulan Alhamdulillah sembuh.Sekarang usianya 16 bulan.Dulu sembuhnya
setelah berobat ke RS mata AINI.
Selain di beri obat tetes dan obat yg diminum juga dipijat disekitar kantong
mata.
Maaf jika kurang membantu.

Mama Indira