From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, November 02, 2004 1:02 PM
Subject: [balita-anda] Rahmat meninggal.............

> Dear moms & dads Balita Anda,
> bbrp waktu y.l tgl 15 Okt 2004  pengurus dompet Balita Anda pernah posting
> mengenai bantuan untuk Rahmat penderita hydrocefalus. Dan ini adalah
> informasi terakhir mengenai Rahmat.
>
> ----- Forwarded by Nyoman RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD on 11/02/04 12:56 PM
> -----
>
>                       Nyoman RAHAYU
>                                                To:
[EMAIL PROTECTED],
>                       11/02/04 12:36 PM
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], ella-ba

<[EMAIL PROTECTED]>,

[EMAIL PROTECTED], Andini Pujiastuti

<[EMAIL PROTECTED]>
> [...]
> skrg......... aku terbayang wajah dan tubuhnya yg kecil mungil.
>
> Jum'at y.l setelah aku bicara dgn ibu Anne, gimana aku bisa bantu Rahmat
> dgn dana dari dompet BA, beliau menyarankan untuk menghub dokternya dan
> menanyakan kebutuhan untuk perbaikan gizinya. FYI untuk keperluan biaya RS
> Rahmat dibantu oleh RCTI lewat LKC.
> Siang ini aku baru mau dpt no. telp dokternya dan akan menghubnya,
ternyata
> Tuhan sudah duluan mengambilnya.
>
> Ini mail terakhir aku mengenai Rahmat.
> FYI Sapto 10 thn penderita hydrocefalus seruangan dgn Rahmat juga sudah

Rahmat(Document link: Nyoman 2)

> Jum'at kemarin aku ke RS AU Halim bareng Fanny sekalian nengok Ayu.
>
> Rahmat sudah dioperasi, masih belum mau makan / minum, jadi makanan/susu
> dimasukkan lewat selang di hidung, di suntikkan cairannya oleh ibunya.
Saya

====

> As of 01/10/2004, the email address [EMAIL PROTECTED] of your
correspondent
> will be replaced by [EMAIL PROTECTED]

> DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005
> ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
> Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2