dari milist tetangga...................

>       Kekuatan Tanpa Kekerasan
>
>       Dr. Arun Gandhi adalah cucu Mahatma Gandhi dan pendiri Lembaga
> M.K.Gandhi
> untuk Tanpa-Kekerasan.
>
>       Pada tanggal 9 Juni ia memberikan ceramah di Universitas Puerto Rico
> dan
> bercerita bagaimana memberikan contoh tanpa-kekerasan yang dapat
diterapkan
> di
> sebuah keluarga.
>
>       Waktu itu saya masih berusia 16 tahun dan tinggal bersama orang tua
> [...]

We are Merapi!
Dedicated for Service Excellence
For more details please visit us at http://www.merapi.net

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.