From: Renny Burhan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 02, 2004 2:36 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] OOT : FYI ------ Gaya Baru

> Dear All.
> FYI
> Kisah teman saya (Male)........
> Pada hari selasa sore (-+ 15.00), teman saya sedang berada di ATM BCA,

> untuk melakukan transaksi banking, tiba-tiba saja ada seseorang yang
> perlahan mendekati dengan sopan menegur teman saya, (Orang tersebut
> kebetulan menggunakan salah satu merk terkenal operator jasa pelayanan

> telphone mobile yang kebetulan satu gedung dengan kami). Orang
> tersebut (OT) mengatakan : Pak, bapak mau transfer uang yach....?!
> [...]
"Dapatkan hadiah utama sebuah sepeda motor, dengan mengikuti
Netkuis Ramadhan TELKOM Jakarta di http://netkuis1.plasa.com/jakarta/ramadhan";

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10 paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com