Dear parents.....

Saya baru saja membeli Flash Card dan Dot Card untuk anak saya.  Karena
dia masih 3 bln 1 minggu jadi saya terus mengumpulkan informasi mengenai
permainan ini sampai nanti dia sudah 4 bulan.  Saya mohon sharing nya
kalau ada di antara parents yang sudah menerapkan permainan ini ke
anak2nya.  Saya sebenarnya sudah joint di milis khusus Flash Card and
Dot Card, cuma sampai saat ini nggak ada yang masuk dari milis ini.

Mungkin ada di antara parents yang sudah pengalaman atau pun hasil yang
sudah didapat ke anaknya mengenai permainan ini, mohon dibagi
pengalamannya.......

Regards,  Mamanya Euginia

Kirim email ke