To: Yang mo mudik ke Semarang….

Banyak juga,ya yg mo mudik ke Semarang… n rata2 tgl 19
Nop pada bisa,ya???
Di listku yg mo ikutan :
- Mbak Desy Bunda Vanya (tgl 19 Nop siangan nyampe
Hotel Patra, 20 Nop pagi dah balik ke Jkt))
- Mbak Dina W mama Ritza (tgl 12 dah di Klaten n
kayanya tgl 19 Nop bisa ke Smg)
- Mbak Lita (blm tau nih jadwalnya….)
- Mbak Rina mama Lala (10-24 Nop di Smg…)
- Mbak Mercy (org Smg kayanya gak mudik… n ada di Smg
aja..)
- Pak Aang (gimana jd mudik ke Boja or ke
Yogya,nih????)
Ntar acaranya Fam Gath sekalian,ya… untuk tempatnya,
aku mesti hunting dulu…
Or mo ngumpul di Hotel Patra juga gpp (pinjem kamarnya
Mbak Desy, dulu or di lobbynya… ntar baru pergi
bareng2…)
Trus, gimana kalo acaranya lunch bareng Jumat, 19 Nop
2004???
Aku tunggu komentarnya…. Japri juga boleh…

Rgrds
Uci mamaKavin

PS: Mbak Desy,
Kalo dah mo sampe hotel Patra call aku,ya… Pokoke aku
siap jd guidenya…. Asal bayarannya co2k…hi…hi…hi…

--------------------------------
From: Arlita Soedjito
*       Subject: RE: [balita-anda] Re : OTT : Mudik --
To:Mbak Lita or yg mo mudik ke Semarang
*       Date: Tue, 02 Nov 2004 22:20:01 -0800
Mbak Uci

Mo ketemunya dimana nih ? Kalo aku gak ada acara aku
mau-mau aja sih.
He..he..he.. ntar saingan dong ama yg mo mudik ke
Palembang.

Regards,
Lita

*       From: Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto,
AGS-HO)
*       Subject: RE: [balita-anda] Re : OTT : Mudik --
To:Mbak Lita or yg mo mudik     ke Semarang
*       Date: Tue, 02 Nov 2004 23:11:03 -0800
Moms..

Gimana kalo ketemuannya di Hotel Patra aja??atau
sekitar
situ??direstoran/tempat makan gitu...soalnya aku
disemarang cuma tanggal 19
thok..dan kalo nggak tahu jalan neehh..;-(

mbak Uci..jadi guide-ku yah?? ;-)

'Bunda Vanya